Talkshow Gerakan Nasional 1000 Startup Digital Malang


Ada yang sudah tahu Gerakan Nasional 1000 Startup Digital? Gerakan Nasional 1000 Startup Digital adalah sebuah gerakan untuk mewujudkan potensi Indonesia menjadi The Digital Energy of Asia di tahun 2020 dengan mencetak 1000 startup yang menjadi solusi atas berbagai masalah dengan memanfaatkan teknologi digital.

Roadshow Gerakan Nasional 1000 Startup Digital untuk malang kali ini berada di kampus UMM dan dihadiri oleh puluhan mahasiswa UMM. Kebetulan saya sendiri mendapatkan undangan sebagai panelis diacara itu, bersama orang orang keren seperti Afrizal Novian sebagai Business Development Head Beon Intermedia, Dadik Wahyu CEO dari UteroGroup, Vicky Arief CEO dari Paradise Group, dan Bapak Kepala Lab IT UMM Eko Budi Cahyono. Pada acara itu, kami berbincang-bincang mengenai bagaimana sih suka dukanya membentuk startup, dan bagaimana caranya membentuk startup ketika masih menjadi mahasiswa.



Gerakan ini diinisiasi oleh KIBAR dan didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. KIBAR adalah sebuah perusahaan yang bertujuan membangun ekosistem teknologi di Indonesia melalui inisiatif-inisiatif pembangunan kapasitas, mentoring, dan inkubasi di berbagai kota.
No comments

No comments :

Post a Comment